Eskul Saya

Assalamualaikum Wr. Wb

Hai teman-teman, esktrakulikuler atau eskul yang aku pilih hanya basket, mengapa aku memilih untuk mengikuti eskul basket. Karena aku menyukai basket dan ingin melatihnya agar aku bisa jago dalam permainan basket.

Pengalamanku saat mengikuti eskul basket cukup seru karena banyak yang memilih basket maka dari itu aku dapat bermain bersama teman-temanku. Aku mengikuti basket dari semester 1 sampai di semester 2 ini, kenapa aku tetap memilih eskul basket dan tidak ganti/menambah eskul karena basket sudah menjadi hobiku. selain itu aku juga pernah mengikuti lomba basket AMC 3x3 yang diselenggarakan oleh SMA Al Muslim, aku berada di tim C. Tapi sangat disayangkan kami kalah di babak 1 dengan skor 5-3, dari kekalahan itu aku belajar bahwa kita harus menerima kekalahan dengan lapang dada dan aku mengoreksi diri ku mungkin aku harus lebih rajin latihan.

Sekian cerita dari pengalaman eskul saya, mohon maaf jika salah kata.

Wassalamualaikum Wr.Wb


Comments

Popular posts from this blog

Timeline

Minat dan Bakat

Identitas