Identitas

Assalamualaikum Wr. Wb

Hai.. perkenalkan nama saya Rikza Aufa Hananian biasa dipanggil Rikza, saya lahir di Surabaya, 4 Desember 2009 dan saya sekarang berumur 14 tahun. Saya merupakan siswa SMP Almuslim. Saya tinggal di Jl Ikan Arwana blok J no 24 Waru Sidoarjo. Saya 2 bersaudara dan saya adalah anak kedua. Saat ini saya tertarik pada salah satu olahraga yang saya gemari, olahraganya adalah basket. Saya mulai bermain basket pada waktu saya kelas 7 SMP, dan saya sudah megikuti beberapa pertandingan di luar sekolah seperti lomba di SMA pembangunan, AMC, Bupati cup, dan Saim. Awal mula saya mengenal olahraga basket karena saya di beri saran oleh kakak saya untuk mengikuti basket dan basket pun sudah menjadi hobi saya sampai saat ini. Saya memiliki banyak idola basket salah satunya Dennis Rodman, saya mengidolakannya karena saya merasa idola saya keren. Saya pun memiliki hobi yaitu bermain alat musik walaupun belum sempurna, alat musik yang biasa saya mainkan adalah gitar, keyboard, elekton. Dan saya pernah mengikuti konser untuk bermain elekton. Saya memiliki cita-cita untuk menjadi seorang pengusaha, dan saya pernah mencoba untuk berjualan aksesoris. Saya mendapatkan untung yang lumayan namun saya memutuskan untuk berhenti dulu karena saya masih belum bisa membagi waktu. Saya berharap suatu saat nanti saya dapat menjadi pengusaha yang sukses di saat saya dewasa.

Sekian perkenalan singkat dari saya terima kasih

Wassalamualaikum Wr.Wb





Comments

Popular posts from this blog

Timeline

Minat dan Bakat